www.man3malang.com

Perpisahan PPL Universitas Negeri Malang

Usai mengalami masa pembelajaran dalam meberikan pelajaran ke siswa MAN 3 Malang selama tiga bulan, hari ini PPL MAN 3 Malang dari kampur Universitas Negeri Malang mengakhiri masa belajarnya di MAN 3.

Acara yang digelar di ruangan Multimedia itu dihadiri oleh Kepala MAN 3, Waka Kurikulum, Guru Pamong, mahasiswa hingga perwakilan dari UM.

Dalam pemberian nasehatnya kepada Mahasiswa, Kepala MAN 3 Dr H Ahmad Hidayatullah mengatakan tentang pentingnya keikhlasan dalam mengajar dan mengamalkan ilmu. Karena guru yang ikhlas akan lebih mudah memberikan pelajaran yang langsung diserap oleh siswa.

"Hal yang terpenting dari kita semua adalah apa yang diperoleh di MAN 3 Malang langsung segera diamalkan. Saya kira dengan sudah sedikitnya materi kuliah yang diterima, mungkin anda semua bisa memulai membantu madrasah-madrasah terutama di Malang ini. Karena masih banyak madrasah kecil yang membutuhkan guru berkualitas,"

"Insya Allah ketika lulus nanti, nilai cumlaude bakal ada sendiri, langsung pemberian dari Allah karena adanya keikhlasan dalam mengajar," kata Ahmad.

Selamat berjuang!

Rate this item
(1 Vote)
back to top

GAUL ISLAM

TAHUKAH ANDA

IPTEK & KOMPUTER

UMUM

KESEHATAN

UNIK

AKADEMIK

  • Kalender Akademi
  • Prestasi
  • MAKBI
  • Akselerasi
  • Olimpiade

KOMUNITAS